Milih surga Atau Neraka

Di jaman teknologi sekarang , banyak orang yang memilih kebahagiaan dunia di banding kebahagiaan akhirat, seakan-akan uang adalah segalanya di dunia ini, hingga mereka pun melupakan apa yang telah menjadi kewajiban sebagai seorang hamba Tuhan ( Allah ) --> khusus muslim.

Pernah saya berbincang kepada teman saya dan bertanya, hidup mu itu buat apa ?? lalu dia pun menjawab, hidup ku sering menjalankan kemaksiatan, biarkan aku menjadi seperti ini karna sudah terlanjut hancur.

lalu ada lagi temen saya yang bilang kepada saya, gimana ya caranya menjadi orang baik ?? lalu aku pun menjawab, u bisa sholat kan, sholatlah (khusus muslim), setalah aku bilang kayak gitu, dia pun berkata, sebenarnya aku punya niatan kayak gitu , tetapi nafsu selalu menggoda, dan tidak bisa mengendalikan, lalu aku pun menjawab, lawanlah rasa itu, karna dengan melawan nafsu yang jelek nanti lama kelamaan pasti u akan menjadi orang yang lebih baik dari sekarang.

memang uang bisa merubah orang yang baik menjadi jahat, ada beberapa orang yang pernah bilang saat ada adzan, tu sholat, dia pun berkata aku sudah pernah sholat, dalam hatiku, kenapa ini orang bisa menjadi kayak begini (buruk), sedangkan dulu dia rajin sholat (khusus muslim), apakah karna sudah bisa mencari uang trus melupakan yang memberi segala di dunia (Allah), sungguh-sungguh aku tidak habis pikir, dia lebih memilih neraka daripada surga.

itu pengalaman pribadi saya.

bagaimana dengan anda?  intinya adalah surga atau neraka anda sendiri yang memilih :)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes